Istana Tegaskan Pemnambahan Wakil Menteri Bukan untuk Menanmpung Relawan

Istana Tegaskan Pemnambahan Wakil Menteri Bukan untuk Menanmpung Relawan

Istana Tegaskan Pemnambahan Wakil Menteri Bukan untuk Menanmpung Relawan


BANDAR DOMINO- Juru Bicara Kepresidenan Fadjroel Rachman memastikan penambahan wakil menteri dalam kabinet Indonesia Maju dilakukan Presiden Jokowi bukan untuk menampung tokoh-tokoh yang selama ini menjadi relawan dalam Pilpres 2019.

" Tidak ada diskusi mengenai hal tersebut ( penambahan wamen untuk menampung para relawan Jokowi)," Ujar Fadjroel di TMP Kalibata, jakarta selatan, Hari ini.

AGEN DOMIN-Fadjrol memastikan, penambahan wakil menteri dilakukan untuk mendukung program kerja ara menteri dalam Jokowi-Matuf Amin.

"Kami hanya mendiskusikan menganai tugasnya saja. Kemudian nama-nama masih dalam pembicaraan," Ujarnya.

Selain diduga untuk menampung relawan, penambahan kursi wali menteri juga disebut untuk mengakomodir kadar Partai Hanura. Kader HAnura diketahui tak mendapat kan posisi di kabiner Jokoei-Maruf.

BANDAR CEME- Terkait hal tersebut, Fadroel menegaskan tak ada istilah bagi-bagi kursi atau pejabat dlam pemerintahan Jokowi-maruf.

" Tidak ada bagi-bagi jabatan, karena yang dilihat siapa putra putri bangsa terbaik sesuai dengan tugas yang ditulis atai yang dilajukan dlam perpres( peraturan presiden). itu saja," ujarnya.


AGEN CEME- Fadjroel menyebut, baru ada dua wakil menteri yang sudah dibicarakan. Yakni wakil Pangloma TNI dan Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

"Yang ada dibicarakan baru dua, wakil panglima TNI dan wakil Mendikbud," ujarnya lagi.

Menurut Fadjroel, penambahan wakil panglima dan wakil mendikbud akan segera diumumkan oleh pikah istana Kepresidenan.

BANDAR POKER- "Jadi di luar itu seperi Pak Jokowi tad katakan, belum dibicarakan. Jadi yang sudag terbit akan kita proses secepatnya, dalam proses. Ada Kemendikbud dan Wakil Panglima TNI," kata dia.

Sebelumnya , Presiden Jokowi dikabarkan akan menambah enak wakil menteri dalam jajaran Kabinet Indonesia maju. Udia memimpin ucapkan hari Palhlawan Nasional di TMP Lalibata, Jokowi maish enggan membeberkan rencana tersebut.

"Belum,: Ujar Jokowi sambil tersenyum, Hari ini.

AGEN POKER- Saat di singguung soal apakah Jokowi sudah mengeluarkan keputusan ( Kepres) untuk rencana tersebut, Jokowi memberikan jawaban yang sama. "Belum,"kata dia.



Comments